Senin, 10 Januari 2011

Intro

Ijinkan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu, karena kata orang tak kenal maka tak sayang (kata orang orang se, tp ada benernya juga).

Namaq Bhe, seorang anak muda dari Kediri Jawa Timur. Saat ini saya sedang menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Surabaya (Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya maskudnya). Saya memberanikan diri untuk membuat blog ini karena tuntutan profesi. Tapi saya berfikir, ada benarnya saya memulai untuk membuat blog ini. Ada banyak manfaat yang mungkin saya dapatkan ketika memulai membuat blog. Dan yang terpenting adalah kita bisa berbagi. Berbagi informasi yang bermanfaat, berbagi cerita, dan berbagi semuanya (meskipun tidak semua bisa dibagikan...heheh..:D). So, SHARE EVERYTHINGS AROUND US!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar